Trending News

Blog Post

Rita Ora Persembahkan Club Anthem ‘Let You Love Me’ Sebagai Single Baru
Music News

Rita Ora Persembahkan Club Anthem ‘Let You Love Me’ Sebagai Single Baru 

Dengan diumumkannya album keduanya yang telah lama tertunda, “Phoenix” (rilis 23/11), Rita Ora kemudian meluncurkan single baru lagu yang berasal dari album, ‘Let You Love Me’. Seperti beberapa single yang dilepas Rita untuk album, ‘Let You Love Me’ memiliki modal untuk menjadi calon smash-hit.

Tahun 2018 ini boleh dikatakan sebagai tahun kejayaan untuk banger emo, yaitu jenis lagu upbeat yang dancey namun kental dengan muatan emosi. Sebuah club anthem yang juga pas sebagai lagu galau sederhananya. Rita pun sepertinya tak mau ketinggalan, karena ‘Let You Love Me’ pun dihadirkan sebagai banger emo.

Memang dance yang disajikan lagu tidak lah benar-benar upbeat, melainkan bertempo sedang saja, namun pastinya tetap bisa teman di lantai dansa. Dengan synth yang manis, Rita bernyanyi tentang duka dalam hubungan asmaranya. “I should’ve stayed with you last night / instead of going out to find trouble,” nyanyi Rita di pembuka lagu. “I think I run away sometimes / whenever I get too vulnerable / That’s not your fault,” tambahnya. Meski terdengar “sedih”, tapi chorus tetap mengandalkan hook yang catchy, sehingga lagu terdengar sing-a-long. Sebuah bop pastinya.

Rita memang cukup mendominasi di tangga lagu Inggris, namun ia masih berjuang untuk mendapatkan tempat yang layak di Hot 100. Mungkin dengan ‘Let You Love Me’ bisa menjadi jalan untuk itu. Apalagi Rita juga sudah menghadirkan video musik untuk ‘Let You Love Me’ yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply