Trending News

Blog Post

Robyn Kembali Sajikan Single Barunya, Banger Midtempo ‘Honey’
Music News

Robyn Kembali Sajikan Single Barunya, Banger Midtempo ‘Honey’ 

Robyn memulai era comeback-nya dengan merilis single ‘Missing U’ di bulan Agustus lalu. Dan awal bulan ini sang diva pop Swedia mengungkap jika ia akan merilis “Honey”, album susulan “Body Talk” yang dirilis di tahun 2010 lalu. Semenjak pengumuman ini, bintang berusia 39 tahun ini kemudian mengungkap detil album dalam beberapa sesi wawancara, yang memberi indikasi jika album sepertinya akan terdengar luar biasa.

Kini ia menyusul dengan menghadirkan single kedua untuk album. Pada tanggal 26 September ia menghadirkan lagu yang berjudul sama dengan album, ‘Honey’, sebagai single. Kalau lagunya terdengar familiar, apalagi bagi penggemar serial “Girls”, karena ‘Honey’ memang sudah pernah tampil di musim terakhir serial HBO yang dibintangi Lena Dunham tersebut.

Mengingat fans sudah menunggu-nunggu versi studio dari lagu semenjak diperdengarkan di serial, maka kehadiran ‘Honey’ secara utuh ini jelas sangat disambut gembira. Dalam wawancara bersama New York Times, Robyn menggambarkan lagunya sebagai sebuah club music, sehingga secara struktur agak berbeda dengan lagu pop kebanyakan.

Oleh karena itu, nikmati ‘Honey’ sebagai sebuah pengalaman musikal, bukan melulu tentang chorusnya dan bukan tentang konklusi. Mendengarkan ‘Honey’ adalah mendengarkan lagu yang bisa kita harapkan dari Robyn, sebuah banger electropop yang melantun dalam tempo sedang, sementara ia bernyanyi dengan emosi kuat meski tidak pernah meledak-ledak juga.

No, you’re not gonna get what you need / But baby, I have what you want / Come get your honey,” nyanyi Robyn dengan lembut di pembuka lagu yang dihadirkan dalam dua versi, orisinal (4:53 menit) dan radio edit (3:51 menit). Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply