Trending News

Blog Post

Robyn Umumkan Album Kedelapannya, “Honey”
Music News

Robyn Umumkan Album Kedelapannya, “Honey” 

Penantian panjang lain yang akan segera usai adalah album terbaru dari Robyn. Setelah hampir satu dekade lamanya, pada tanggal 26 Oktober mendatang Robyn akan merilis album barunya. Album kedelapan lebih tepatnya dan berjudul “Honey”. Ini merupakan album susulan “Body Talk” yang dirilis di tahun 2010.

Sang pop-icon asal Swedia mengumumkan hal ini langsung melalui akun media sosialnya pada tanggal 19 September kemarin dan menyebutkan jika Joseph Mount dari Metronomy, Klas Åhlund, Kindness dan Mr. Tophat sebagai para kolaborator dalam album.

Pengumuman ini dilakukan Robyn dengan santai, hanya mengenakan jubah tidur. Ia menyebut “Honey” sebagai album yang personal dan banyak hal yang terjadi saat mengerjakan albumnya, sehingga sulit bagi Robyn untuk menjelaskannya secara cepat dan sederhana. Yang terbaik adalah untuk mendengar langsung saja albumnya nanti, tandas Robyn.

Indikasi Robyn akan merilis album sudah ditandai dengan perilisan single ‘Missing U’ beberapa waktu lalu. Dengan judul album akhirnya resmi diungkap, kemungkinan besar sebentar lagi kita bisa mendengar single baru lain lagi dari Robyn.

Related posts

Leave a Reply