Trending News

Blog Post

Semangat Retro Dalam Video Baru Cher, ‘SOS’
Music News

Semangat Retro Dalam Video Baru Cher, ‘SOS’ 

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, Cher mengerjakan sebuah album baru yang keseluruhannya adalah cover-version beberapa lagu klasik milik ABBA, “Dancing Queen”. Selepas ‘Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)’, Cher melepas ‘SOS’ sebagai single lain dari album. Dan kini sudah hadir pula dalam versi video musiknya.

Mengingat ABBA adalah kumpulan yang besar di era 70-an, maka Cher pun mengusung semangat retro dalam klip ‘SOS’, di mana ia mengajak sebarisan talen perempuan untuk melakukan lip sync lagunya. Disutradarai oleh Jake Wilson, klip ‘SOS’ sepertinya memang diniatkan untuk merayakan kaum perempuan yang datang dari berbagai kalangan dan bentuk.

Yang unik, video ‘SOS’ mencoba mengangkat kembali gaya klip ABBA di era jadul dulu, lengkap dengan gaya bernyanyi bersisian dan berhadapan wajah. Sayangnya Cher absen di dalamnya. Tapi kalau ingin melihat langsung Cher membawakan lagunya, bisa memesan tiket tur Amerika Utara pertamanya selama 5 tahun terakhir, “Here We Go Again Tour”, yang akan dimulai di bulan Januari mendatang.

Album “Dancing Queen” sendiri akan dirilis tanggal 28 September.

Related posts

Leave a Reply