'Shallow', Kolaborasi Lady Gaga & Bradley Cooper Untuk "A Star Is Born", Rilis Videonya

Oleh: admincd - 29 Sep 2018

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Film terbaru Lady Gaga, "A Star Is Born", akhirnya merilis single pertama untuk album soundtracknya. Lagu yang dipilih adalah 'Shallow' yang dihadirkan pula dalam versi video musik.

Kalau sudah melihat trailer untuk film yang dilepas beberapa waktu lalu, maka 'Shallow' akan terdengar familiar karena memang dihadirkan previewnya di dalam trailer. Kini, setelah dilepas versi penuhnya, ekspektasi - dan penantian = terbayar sudah.

'Shallow' adalah sebuah power-ballad yang merupakan hasil duet antara Gaga bersama aktor utama dan sekaligus sutradara untuk filmnya, Bradley Cooper. Lagu bergaya country ini tidak hanya memiliki melodi yang syahdu, tapi juga dipandu dengan vokal luar biasa dan mengandung sisi emosional kuat baik dari Gaga dan Cooper, sehingga terdengar begitu menggugah perasaan.

Ditulis bersama dengan Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt, 'Shallow' merupakan salah satu dari 14 lagu baru Gaga untuk soundtrack "A Star Is Born" yang akan dirilis tanggal 5 Oktober mendatang. Meski sebagian besar materi album adalah balada yang lebih organis dan membumi, tapi dikabarkan akan ada juga beberapa bop up-tempo di dalamnya.

Video 'Shallow' sendiri tentu saja mengambil adegan dari filmnya. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc