Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Gandeng Zedd Untuk Remix ‘Lost In Japan’
Music News

Shawn Mendes Gandeng Zedd Untuk Remix ‘Lost In Japan’ 

Shawn Mendes akan menggabungkan kekuatannya bersama salah satu super DJ masa kini, Zedd. Memang belum untuk sebuah single baru, melainkan remix untuk single milik Shawn, ‘Lost In Japan’. Hal ini dimumkan langsung oleh Shawn melalui akun media sosialnya:

Lagu funky yang agak mengingatkan akan gaya Justin Timberlake tersebut dirilis sebagai single kedua untuk album self-titled rilisan 2018 milik sang penyanyi asal Kanada. Versi aslinya sudah bagus, tapi memang memiliki adonan yang sepertinya bisa diolah kembali sebagai remix, sehingga mungkin itulah mengapa Zedd diajak Shawn untuk membantunya.

Lagipula Zedd sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi untuk urusan pop-dance, sehingga rasa-rasanya remix ‘Lost In Japan’ ini berada di tangan yang tepat.

‘Lost In Japan’ sendiri merupakan remix resmi pertama Zedd semenjak mengaransemen ulang hits tahun 2016 milik DJ Snake, ‘Let Me Love You’. Semenjak itu ia disibukkan dengan proyek single-nya sendiri, termasuk barisan hits seperti ‘Stay’ atau ‘The Middle’.

Related posts

Leave a Reply