Trending News

Blog Post

Siap Memulai Era Baru, Halsey Umumkan Single ‘Without Me’
Music News

Siap Memulai Era Baru, Halsey Umumkan Single ‘Without Me’ 

Sudah setahunan berlalu semenjak Halsey merilis album keduanya, “hopeless fountain kingdom”, dan tampaknya sebuah era baru siap dimulai oleh dirinya.

Sang popstar saat ini sedang menyelesaikan beberapa show untuk world tour-nya, termasuk London, di hari Minggu, 23 September. Dan di sinilah Halsey berkesempatan untuk mengumumkan perilisan single barunya yang berjudul ‘Without Me’ yang akan dirilis di beberapa pekan mendatang.

Teaser untuk video diperlihatkan Halsey di layar di atas panggung kepada para fansnya yang memenuhi konser malam itu. “Said I’d catch you if you fall,” terbaca tulisan di layar dan memperlihatkan klip Halsey yang tengah berdiri di derasnya hujan. Halsey juga menawarkan beberapa bait lirik di mana ia bernyanyi ditemani produksi yang atmoferik, “If they laugh then fuck them all / Baby, I’m the one who puts you up there / I don’t know why.

Saat video berakhir, terungkaplah judul lagu, yaitu ‘Without Me’ dan akan dirilis tanggal 4 Oktober. Menilik teaser ini, lagu akan menjadi sebuah track emosional dan memiliki modal yang cukup untuk menjadi calon hits berikutnya bagi Halsey. Ditunggu saja kalau begitu perilisan versi lengkapnya, ya.

Related posts

Leave a Reply