Trending News

Blog Post

Siapkan Diri, Karena Celine Dion Sudah Kembali Ke Studio Musik
Music News

Siapkan Diri, Karena Celine Dion Sudah Kembali Ke Studio Musik 

Salah satu penyanyi yang kehadiran album barunya paling dinanti adalah sang diva pop, Celine Dion. Tapi sepertinya kerinduan penggemar sebentar lagi akan terbayarkan mengingat Celine sudah kembali disibukkan dengan aktivitas di dalam studio musik.

Hal ini diungkap langsung oleh Celine di akun media sosialnya yang memperlihatkan dirinya sedang berada dalam studio musik dan menyebutkan jika dirinya sedang mengerjakan yang disebutnya, “great new tunes!” Bisa jadi ini menjadi pertanda jika album berbahasa Inggris ke-12 milik sang bintang asal Kanada memang sedang disiapkan.

Celine terakhir kali merilis album berbahasa Inggris di tahun 2013 lalu, yaitu “Loved Me Back to Life”. Ia lantas kemudian menyusul dengan dirilisnya ‘Recovering’ di tahun 2016, sebuah power ballad yang ditulis oleh Pink.

Memang Celine tidak benar-benar absen, karena merilis album berbahasa Prancis, “Encore Un Soir”, serta terlibat dalam live-action “Beauty and the Beast” dengan menyanyikan ‘How Does A Moment Last Forever’. Yang paling mutakhir memang adalah lagu untuk soundtrack “Deadpool 2”, juga sebuah power ballad, yaitu ‘Ashes’.

Kita tunggu saja kalau begitu, ya.

Related posts

Leave a Reply