Simak Preview Lagu 'Is That Alright?' Milik Lady Gaga Untuk Film Barunya, "A Star Is Born"

Oleh: admincd - 27 Sep 2018

Lady Gaga memberi fans sedikit cicipan untuk lagu barunya yang bertajuk 'Is That Alright?' Istimewanya lagu ini merupakan salah satu lagu Lady Gaga untuk soundtrack film yang juga dibintanginya, "A Star Is Born".

'Is That Alright?' adalah sebuah balada emosional yang menampilkan sang bintang berusia 32 tahun berkisah tentang sosok yang dicintai dalam hidupnya. Preview lagu ini hadir jelang perilisan film dan disematkan Gaga di akun Facebook maupun Twitter-nya.

Meski hanya berdurasi 1 menit saja, tapi setidaknya cukuplah sebagai teaser yang menambah rasa penasaran ingin mendengarkan versi penuh dari lagunya. Preview dihadirkan pula dalam bentuk video yang tentunya bertugas sebagai teaser juga untuk filmnya.

Gaga menulis lagu bersama para kolaborator setianya, seperti produser Mark Nilan Jr. ('The Cure'), Nick Monson ("ARTPOP"), DJ White Shadow ('Born This Way') dan rocker Lukas Nelson.

Dalam film "A Star Is Born" Gaga akan berperan sebagai seorang penyanyi bernama Ally yang tengah berjuang mengangkat karirnya dan kemudian bertemu dengan calon mentornya, seorang penyanyi kawakan yang mulai tersingkirkan - diperankan aktor Bradley Cooper yang juga bertindak sebagai sutradara. Film akan dirilis tanggal 4 Oktober.

admincd
More from Creative Disc