Snail Mail Rilis Album Debut, "Lush" & Luncurkan Single 'Pristine'

Oleh: admincd - 02 Sep 2018

Lindsey Jordan alias Snail Mail merupakan pendatang baru yang layak untuk diawasi sepak terjangnya. Ternyata kini ia siap untuk merilis album debutnya yang diberi tajuk "Lush". Album dirilis Matador Records di tanggal 8 Juni yang lalu dan menawarkan pendekatan yang segar dalam teknik penulisan dan komposisi lagu.

"Lush" disebutkan seperti merasakan sebuah rollercoaster emosional yang pas dengan personalitas Snail Mail yang eksplosif dan dinamis. Dibesarkan di pinggiran kota Ellicot City, ia memulai latihan gitar klasiknya di usia 5 tahun dan satu dekade kemudian menulis lagu-lagu pertamanya dengan bekal nama Snail Mail.

Snail Mail akan menggelar konsernya di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta pada 13 Oktober.

Berikut tracklist untuk "Lush":

1. Intro

2. Pristine

3. Speaking Terms

4. Heat Wave

5. Stick

6. Let's Find An Out

7. Golden Dream

8. Full Control

9. Deep Sea

10. Anytime

Mengingat Snail Mail baru saja lulus SMA, kematangan yang disajikannya dalam album "Lush" jelas menjadi daya tarik tersendiri. Jika tidak percaya, boleh dijajal dulu single terakhir yang dirilisnya, 'Pristine', yang berkisah tentang cinta tak berbalas.

"It just feels like the same party every weekend / Doesn’t it?," nyanyi Snail Mail dengan vokal kuat sejernih kristal menjadi sajian utama. "And if you do find someone better, I’ll still see you in everything / For always, tomorrow, and all the time."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc