Tom Walker Bersinar Di Single Barunya, 'Angels', Dan Umumkan Album Debut

Oleh: admincd - 13 Sep 2018

Tom Walker mencuri perhatian berkat single rilisan 2017 lalu, 'Leave A Light On'. Lagu yang menggambarkan tentang perjuangan melawan kecanduan tersebut meraih #1 iTunes di sekitar 16 negara dan terjual sebanyak 1.8 juta unit secara global.

Mengingat sukses ini, tentu saja album debut sang bintang asal Inggris ini layak untuk ditunggu. Kini album sudah diketahui judul dan kapan dirilis. Berjudul 'What A Time To Be Alive', album akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober.

Selain lagu hits-nya tadi, album juga menyertakan beberapa single yang telah dilepas Tom, seperti 'My Way', 'Blessings' dan 'Just You And I'. Terdapat pula sebuah duet bersama Zara Larsson berjudul 'Now You’re Gone' dan single baru penyanyi berusia 26 tahun ini, 'Angels'.

Diproduseri Mike Spencer, 'Angels' masih mengusung blue-eyed soul yang kerap diusung Tom. Oleh karena itu, bolehlah harapkan sebuah anthem balada yang dengan kuat menampilkan vokal Tom. Awalnya dibuka dengan notasi yang gelap, lagu kemudian menjadi lebih intens dan melodik di chorus, di mana ia bernyanyi dengan penuh harap, "There must be angels guiding the way / there must be angels saving our grace / there must be heaven for people who stray."

Berikut tracklist untuk "What A Time To Be Alive":

1. Angels

2. Leave A Light On

3. Not Giving In

4. How Can You Sleep At Night

5. Now You’re Gone feat. Zara Larson

6. My Way

7. Blessings

8. Cry Out

9. Dominoes

10. Fade Away

11. Just You And I

12. The Show

Dan dengar 'Angels' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc