Trending News

Blog Post

Ariana Grande & Pete Davidson Batalkan Pertunangan Mereka
Music News

Ariana Grande & Pete Davidson Batalkan Pertunangan Mereka 

Romansa antara Ariana Grande dan bintang sketsa komedi “Saturday Night Live”, Pete Davidson, ternyata tidak berumur panjang. Dikabarkan jika pertunangan yang terjalin di antara mereka telah dibatalkan karena keduanya memutuskan untuk berpisah. Perpisahan pasangan selebiriti yang kisah asmaranya menjadi bahan panas pemberitaan di sepanjang musim panas lalu diungkap sebuah sumber kepada CNN.

Pete mengkonfirmasi pertunangan mereka di bulan Juni lalu, setelah berpacaran hanya beberapa pekan lamanya. Keduanya pertama kali bertemu saat Ariana menjadi host SNL di tahun 2014 lalu. Namun keduanya baru menjalin asmara di tahun ini, tidak berapa lama setelah Ari putus dari rapper Mac Miller yang kini telah meninggal dunia.

Ari dan Pete tidak pernah malu-malu dalam mengumbar kemesraan, utamanya di media sosial. Hubungan asmara mereka awalnya dipenuhi dengan postingan-postingan penuh romansa di Instagram. Setelah berita tunangan mengemuka, keduanya bahkan lebih terbuka lagi dalam membicarakan perasaan antara satu dengan yang lain. Ari pun menghadirkan lagu berjudul ‘Pete Davidson’ di album barunya.

Sebenarnya tanda bubar jalannya Ari dan Pete ini sudah muncul di beberapa hari terakhir. Semisal pekan lalu Pete diketahui mengubah tato topeng “Dangerous Woman” di lehernya menjadi bentuk hati. Pete juga menghapus akun Instagramnya sebelum kabar putus ini beredar.

Saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Ari maupun Pete. Tapi jika benar adanya, maka yang sudah terjadi tidak bisa diulang kembali. Kita doakan saja semoga mereka nantikan temukan yang terbaik atau malah kembali menjalin kisah cinta.

Related posts

Leave a Reply