izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Ariana Grande Umumkan Jadwal “Sweetener World Tour”
Music News

Ariana Grande Umumkan Jadwal “Sweetener World Tour” 

Arianator, mungkin sudah saatnya menambah giat menabung, karena Ariana Grande sudah mengumumkan jadwal untuk “Sweetener World Tour”, yang tentu saja adalah sarana promosi album barunya, “Sweetener”.

Keberadaan tur ini memang sedikit mengambang, mengingat beberapa waktu lalu Ari mengungkap rasa gelisahnya saat harus jauh dari rumah dan melangsungkan tur, meskipun momen paling bahagia dirinya adalah menghibur para fans di atas panggung. Bisa dipahami mengapa sang bintang berusia 25 tahun merasakan hal tersebut, akibat tragedi bom yang terjadi di konser Manchester-nya tahun lalu.

Syukurnya Ari kini sudah cukup kuat untuk kembali ke jalanan dan melakukan tur. Pengumuman tur bahkan disebarkannya langsung melalui akun media sosial miliknya.

“Sweetener World Tour” akan dimulai di Albany, New York, pada tanggal 18 Maret. Dari sana, Ari akan melintasi Amerika Utara dengan mengunjungi kota-kota seperti, Chicago, Los Angeles, Miami, Nashville dan Atlanta. Tur akan berakhir di bulan Juni 2019 di New York City.

Penggemar internasional tidak usah takut, karena meski belum diungkap tanggalnya, namun Ari menjanjikan akan segera mengumumkan jadwal tambahan untuk turnya ini.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin