Bad Bunny Gandeng Drake Dalam Banger Reggaeton, 'MIA'

Oleh: admincd - 13 Oct 2018

Harus diakui jika superstar Puerto Rico, Bad Bunny, semakin berkibar saja namanya. Tidak heran jika artis sekaliber Drake sekalipun bersedia untuk berkolaborasi dengan dirinya. Bersama mereka hadir dalam sebuah track berjudul 'MIA'.

Mengingat ini adalah lagu Bad Bunny, tentu saja irama Latin kental mewarnai. Kali ini reggaeton yang dipilih dalam 'MIA'. Sebuah pilihan pas jika Bad Bunny mengajak Drake untuk membantunya karena sang bintang asal Kanada memang tidak asing dengan lagu-lagu sejenis. Tapi yang menjadi keistimewaan dari lagu ini adalah Drake yang bernyanyi dalam bahasa Spanyol. Sebagai catatan, lagu dinyanyikan secara menyeluruh dalam bahasa Spanyol. Tidak ada asupan bahasa Inggrs di dalamnya.

Sebuah banger dengan chorus catchy yang dengan gampang dicerna, 'MIA' sepertinya ditakdirkan untuk menjadi calon mega-hit terbaru. Apalagi 'MIA' dihadirkan pula dalam versi video musik bertema pesta yang santai di mana kita bisa melihat Drake yang sedang bermain domino dengan teman-temannya.

Sejauh ini 'MIA' sudah memasuki posisi #12 iTunes. Dengan kehadiran videonya, boleh jadi ia akan meroket naik, tidak hanya di iTunes, tapi layanan streaming seperti Apple Music dan Spotify atau radio-radio yang pastinya akan berkontribusi pada performa lagu di chart.

admincd
More from Creative Disc