Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Hellberg, Leona Lewis Kembali Ke Skena Dance Dengan ‘Headlights’
Music News

Berkolaborasi Bersama Hellberg, Leona Lewis Kembali Ke Skena Dance Dengan ‘Headlights’ 

Kita mengenal Leona Lewis berkat balada-balada powerful-nya. Tapi sang bintang asal Inggris ini tidak berpantang memasuki ranah dance. Contohlah ‘Collide’ bersama Avicii misalnya. Kini kita bisa memuaskan kerinduan akan nyanyian Leona dalam lagu EDM melalui ‘Headlights’ di mana ia membantu DJ asal Swedia, Hellberg.

Dengan beat yang berderap ritmis dan produksi lagu yang meminjam nuansa tropical, Leona seperti biasa menghadirkan vokalnya yang prima dan tentu saja bergelora. Kelebihan dengan hadirnya seorang Leona Lewis di sebuah lagu dance adalah; track-nya tidak melulu mengedepankan beat yang mengundang untuk berdansa, tapi juga vokal sang Leona itu sendiri, sehingga seharusnya lagu bisa hadir di lantai dansa dan juga radio top 40.

Hellberg menyebutkan jika ia memerlukan waktu lebih dari setahun untuk mengerjakan ‘Headlights’ dan merasa sangat antusias pada akhirnya bisa merilis lagunya bersama Leona, yang juga tidak kalah bangga dengan kolaborasinya ini. “Bekerja bersama Hellberg dalam mengkreasikan sesuatu itu terasa sangat berbeda dan sangat fun,” tandasnya.

Sayangnya Leona absen di video musik untuk ‘Headlights’ yang juga telah dihadirkan. Namun setidaknya semangat yang disajikan Leona bisa tetap di dengar melalui lagunya. Simak ‘Headlights’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply