Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Dengan Teddy Geiger, Shawn Mendes Cover Lagu Klasik Queen, ‘Under Pressure’
Music News

Berkolaborasi Dengan Teddy Geiger, Shawn Mendes Cover Lagu Klasik Queen, ‘Under Pressure’ 

Shawn Mendes sepertinya menggali sisi rock-nya dengan lebih mendalam, karena ia telah meng-cover lagu klasik Queen yang berkolaborasi bersama David Bowie, ‘Under Pressure’.

Track yang dirilis Kamis lalu ini menampilkan Teddy Geiger (sekarang bernama Teddy<3) yang sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Shawn (‘Stitches’, ‘Mercy’, ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’). Sang bintang asal Kanada mengungkap hal ini melalui akun media sosialnya dan menyebut jika lagu akan menjadi soundtrack biopic Queen yang akan segera rilis, “Bohemian Rhapsody”.

Melalui lagu ini Shawn dan Teddy akan memberi tribut kepada vokalis Queen yang legendaris, Freddy Mercury, yang meninggal dunia akibat AIDS di tahun 1991 lalu. Dalam versi Shawn dan Teddy, lagu digubah ulang menjadi sebuah lagu akustik minimalis berbumbu orkestra tanpa meninggalkan ketukan up-beat dari versi aslinya.

Setiap keuntungan dari lagu akan didonasikan kepada yayasan amal Mercury Phoenix Trust yang memiliki misi dalam melawan HIV/AIDS. Shawn berharap para penikmat musik bisa menyukai lagunya. Ini juga merupakan kolaborasi istimewa antara Shawn dan Teddy yang kini sudah berstatus sebagai transgender. Bagi Shawn tetaplah sama, seorang musisi yang di mana ia belajar banyak darinya, terlepas dari status gender yang kini disandangnya.

Related posts

Leave a Reply