BTS Tampil di Sampul Majalah Time dan Bawa Pulang Million Sertifikat GAON Music

Oleh: welly - 13 Oct 2018

Meski sempat dikecam netizen untuk segera dibubarkan, BTS bukannya down malah makin meroket dengan banyak capaian yang luar biasa. Tak hanya prestasi dalam bermusik, BTS diumukan menghiasi cover majalah TIME yang akan terbit 22 Oktober 2018. Dengan judul wawancara yang menginterpretasikan kekuatan mereka saat ini, “How BTS Is Taking Over the World” begitu TIME Magazine menuliskannya.

Dalam wawancara tersebut TIME Magazine membahas bagaimana sudut pandang BTS mengenai peran anak muda untuk memperkenalkan budaya negara asal mereka, dan bagaimana menjadi generasi yang baik di masa depan. Tentu saja ini menjadi tamparan bagi netizen yang mendesak Presiden Korea Selatan untuk membubarkan BTS, karena masuk menjadi tajuk utama TIME Magazine bukanlah hal yang mudah.

Nggak berhenti sampai disitu, nyatanya BTS semakin membuat bangga penggemarnya. Lagi-lagi BTS membuat ARMY tak menyesal mendukung mereka, dengan membawa pulang Million Sertifikat dari GAON Music.

Bangtan merupakan artis korea pertama yang berhasil mendapatkan sertifikat ini, karena sukses mendapatkan penjualan album fisik sebanyak 2 juta album. Raihan ini membuat mereka berhasil mematahkan rekor mereka sebelumnya di album Tear yang berhasil mencapai penjualan lebih dari 1 juta album. Album Answer bahkan sanggup mendongkrak penjualan yang fantastis di angka 2 juta. Selamat untuk BTS !

Artikel ini pertama kali tampil di daebaknews.co

welly