Trending News

Blog Post

Calum Scott Siap Rilis Ulang Album Debutnya Dan Luncurkan Single Personal, ‘No Matter What’
Music News

Calum Scott Siap Rilis Ulang Album Debutnya Dan Luncurkan Single Personal, ‘No Matter What’ 

Penyanyi dan penulis lagu Calum Scott kembali meluncurkan sebuah single baru. Berjudul ‘No Matter What’, ini merupakan lagu yang paling personal pernah dilepas oleh Calum dan diambil dari album mendatangnya, yaitu perilisan ulang album debutnya, “Only Human”, dalam versi edisi khusus.

‘No Matter What’ adalah sebuah balada yang mengedepankan piano sebagai instrumen utama dan dibekali dengan melodi manis yang terdengar menawan. Liukan vokal Calum terdengar begitu berperasaan, sehingga lagu pun terdengar emosional. Tidak heran, karena lagu memang berangkat dari kisahnya saat mengaku sebagai gay (coming out) kepada orang tuanya.

Saat ia tidak mendapat dukungan dari teman-temannya, ia beralih pada sang bunda, dan kemudian sang ayah, yang mengingatkan Calum jika mereka senantiasa akan mencintai dirinya, “no matter what” atau apapun yang terjadi, dan mereka ingin Calum tetap merasa bahagia dan menjadi diri sendiri.

Calum menyebutkan jika ‘No Matter What’ adalah lagu yang tidak hanya paling personal yang pernah dirilisnya tapi juga yang paling dibanggakannya. Lagu berasal dari perasaan kesepian, penerimaan dan kisah coming-outnya yang meski berat tapi terasa membebaskan.

Lagu memang tidak masuk dalam album “Only Human” saat dirilis beberapa waktu lalu, karena ia merasa belum siap untuk menyajikannya pada banyak orang, karena terasa terlalu pribadi. Namun kini, dengan dirilis ulangnya “Only Human”, ia merasa sudah siap.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al