Trending News

Blog Post

Camila Cabello, Shawn Mendes & Zedd Ditambahkan Sebagai Penampil Di 2018 AMAs
Music News

Camila Cabello, Shawn Mendes & Zedd Ditambahkan Sebagai Penampil Di 2018 AMAs 

Panggung American Music Awards 2018 tampaknya akan semakin meriah saja, karena pada tanggal 3 Oktober kemarin telah dimumkan jika Camila Cabello, Shawn Mendes dan Zedd pun dijadwalkan akan tampil di acara yang akan berlangsung tanggal 9 Oktober mendatang tersebut.

Camila, yang mendapat 5 nominasi AMAs, boleh jadi akan membawakan single baru dari album self-titled yang menjadi debutnya. Setidaknya jika menilik pengumuman yang diposting akun Twitter AMAs. Boleh jadi lagu yang akan dibawakan Camila adalah ‘Beautiful’, mengingat ia memang sedang mengolah video musik untuk lagu tersebut.

Sementara itu, Zedd dan Shawn, pastinya akan membawakan remix ‘Lost In Japan’ yang baru saja dirilis pekan lalu. Dengan demikian penampilan di atas panggung AMAs ini akan menjadi debut live bagi lagu tersebut.

Camila, Shawn dan Zedd akan bergabung bersama para musisi yang sebelumnya sudah diumumkan akan memeriahkan perhelatan akbar ini, seperti Taylor Swift yang baru saja dikabarkan akan bertugas membuka acara, selain Mariah Carey, Cardi B, Benny Blanco, Halsey, Khalid, Ciara atau Panic! At The Disco yang akan melakukan tribut kepada band legendaris Queen.

Related posts

Leave a Reply