Trending News

Blog Post

Christina Aguilera & Lil’ Kim Reuni Bawakan ‘Lady Marmalade’ Setelah 16 Tahun
Music News

Christina Aguilera & Lil’ Kim Reuni Bawakan ‘Lady Marmalade’ Setelah 16 Tahun 

Para fans yang menghadiri konser “Liberation Tour” Christina Aguilera di kota New York benar-benar mendapat kejutan tak terduga. Tentu banyak momen berkesan selama konser yang berlangsung di Radio City Music Hall di hari Rabu, 3 Oktober lalu. Namun yang paling mengesankan adalah kehadiran Lil’ Kim.

Bersama Xtina dan Kim kemudian membawakan hits 2001 mereka, ‘Lady Marmalade’, yang menjadi kali pertamanya mereka membawakan lagunya secara bersama setelah 16 tahun berlalu. Meskipun kolaborator lain, Pink dan Mya, tidak menemani, namun sama sekali tidak menghentikan kedua bintang ini untuk tampil all-out.

‘Lady Marmalade’ direkam Xtina, Lil’ Kim, Pink dan Mya sebagai bagian dari soundtrack film musikal “Moulin Rouge!”. Lagu sukses menjadi juara Billboard Hot 100 selama 5 pekan lamanya, selain chart Official U.K. Singles. Keempat diva pop ini kemudian membawakan lagunya secara live di tahun 2002 di acara Grammy Music Awards.

Kehadiran Kim adalah salah satu highlight konser Xtina saat itu, selain bergabungnya A Great Big World untuk membawakan ‘Say Something’, hadirnya Bill dan Hillary Clinton sebagai penonton dan Xtina yang membantu sepasang kekasih gay bertunangan.

Related posts

Leave a Reply