Dengar Anthem Putus Cinta Zara Larsson Dalam Single 'Ruin My Life'

Oleh: admincd - 20 Oct 2018

Dengan resmi Zara Larsson kembali ke dunia musik dengan memulai era album ketiganya dengan meluncurkan single 'Ruin My Life' di hari Rabu, 17 Oktober yang lalu. Lagu premiere secara live di sebuah pertunjukkan rahasia yang berlangsung di New York bulan lalu.

Ditulis oleh Michael Pollack dan Stefan Johnson, dalam 'Ruin My Life' Zara bernyanyi tentang merindukan mantan kekasihnya dan memohon agar sang mantan kembali kepadanya. Ia bahkan rela jika pada akhirnya sang mantan malah merusak hidupnya karena ia terlalu cinta untuk peduli.

Meski pesan lagu memang agak "gelap", tapi tidak lantas menyajikan lagu dalam balutan nuansa gelap pula. Dengan mengedepankan electro-pop, 'Ruin My Life' adalah lagu mid-tempo yang cukup dancey dan pastinya catchy. Tetap sebuah bop sebagaimana yang biasa disajikan sang bintang asal Swedia.

'Ruin My Life' diset sebagai single andalan untuk album baru Zara, yang merupakan yang pertama darinya setelah dua tahun, menyusul "So Good". Sayangnya belum diketahui apa judul lagu dan kapan album akan dirilis.

admincd
More from Creative Disc