Trending News

Blog Post

Dewa Metal, Judas Priest Siap Gebrak Kembali Singapura
Music News

Dewa Metal, Judas Priest Siap Gebrak Kembali Singapura 

Metalheads, bersiaplah! Band Heavy metal legendaris asal Inggris Judas Priest siap kembali ke kota Singapura. Promotor LAMC Productions telah mengumumkan konser Judas Priest “Firepower” Live in Singapore, di Zepp@BigBox pada 4 Desember 2018.

Band yang terbentuk sejak 1969 di kota Birmingham ini baru saja merilis album ke-18 mereka, “Firepower”. Dengan formasi solid saat ini Vokalis Rob Halford, Bassis Ian Hill, Gitaris Glen Tipton, Gitaris Richie Faulkner, Drumer Scott Travis dan Gitaris tur Andy Sneap mereka telah menjual lebih dari 50 juta kopi album dan merilis sederetan hits-hits seperti Breaking The Law, Living After Midnight, Painkiller, Delivering the Goods, You’ve Got Anything Coming. Judas Priest juga berhasil mendapatkan Grammy Awards sebagai Best Metal Performance pada tahun 2010.

Tak hanya sendiri, kali ini Judas Priest mengajak band Heavy metal asal Jepang, BABYMETAL. Tiket bisa dibeli di SISTIC dengan harga early bird S$148, standard S$158 dan untuk yang ingin masuk lebih awal bisa menambahkan S$20.

Related posts

Leave a Reply