Trending News

Blog Post

Drake Kembali Incar Posisi Juara Chart Dengan Pilih Lagu Kolaboratif Bersama Michael Jackson, ‘Don’t Matter to Me’, Sebagai Single
Music News

Drake Kembali Incar Posisi Juara Chart Dengan Pilih Lagu Kolaboratif Bersama Michael Jackson, ‘Don’t Matter to Me’, Sebagai Single 

Drake sudah menyiapkan calon single hits berikutnya. Dan ia mengajak sang King of Pop Michael Jackson untuk membantunya untuk mencapai posisi #1 berikutnya. Tentu saja yang dimaksud adalah lagu ‘Don’t Matter to Me’ yang masih merupakan bagian dari album “Scorpion” di mana vokal posthumous MJ disertakan dalam lagu.

Para petinggi Republic Records yang mengumumkan jika ‘Don’t Matter To Me’ akan menjadi single radio bagi Drake untuk mempromosikan album “Scorpion” yang memiliki sekitar 25 lagu yang menjadi materi album ganda tersebut. ‘Don’t Matter To Me’ sendiri berada di sisi B album.

Vokal MJ pada lagu diambil dari sesi rekaman antara dirinya dan Paul Anka di tahun 1983 lalu dan belum pernah dirilis sebelumnya. Vokal lembut MJ terasa pas dengan detak melankolis lagu pop-R&B manis ini. Dengan modal yang cukup kuat seperti ini, maka tidak heran jika Drake dan pihak label memutuskan untuk menjadikan single. Apalagi nama besar MJ begitu sayang untuk dilewatkan begitu saja pastinya.

Related posts

Leave a Reply