Friday Noraebang - Chingu’s Halloween Party

Oleh: jeni - 18 Oct 2018

Sudah siap menyanyi dan berdansa bersama dengan Hits Kpop terbaik di Friday Noraebang? 26 Oktober ini, Friday Noraebang kembali membuat sebuah acara dan berkolaborasi dengan Merongshop by Space#, dengan tema besar Chingu’s Halloween Party di Space# Studio, Setiabudi Plaza, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan.

Merongshop adalah sebuah brand fashion asal Korea yang mendukung gaya hidup aktif dan menyenangkan. Banyak yang belum tahu bahwa brand Merongshop ini sudah dijual di Indonesia, karena kebanyakan orang masih membeli Merongshop melalui jasa titip (jastip) via Instagram. Di Indonesia sendiri merongshop bekerjasama dengan Space# yang merupakan wadah kreatif dimana banyak dari kalian dapat berkreasi dan membuat inovasi akan ragam hal. Buat yang ingin mengenal atau mau tahu, apa sih itu merongshop dan space#? Bisa langsung cek Instagram mereka, di @merongshop_id dan @spacetv.id.

Friday Noraebang X Merongshop by Space# : Chingu’s Halloween Party akan diramaikan dengan penampilan tiga DJ yaitu, Robin; Kid; dan Key. Sedikit berbeda dari biasanya kali ini seluruh lagu yang akan dibawakan merupakan hasil request kalian melalui postingan Instagram @Fridaynoraebang.

Perlu diingat, tiket Friday Noraebang X Merongshop by Space# hanya dapat dibeli melalui website loket.com seharga 50.000 Rupiah. Pengumuman lebih lanjut dapat disimak melalui instagram resmi @Fridaynoraebang. Selain itu Merongshop dan Space# juga akan bagi-bagi berbagai macam hadiah dari produk dan voucher. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk datang ke event ini.

jeni
More from Creative Disc