Ingin Beri Kesan Intim, Konser A1 (Boyband Asal Inggris-Norwegia) Pindah Venue

Oleh: admincd - 04 Oct 2018

Grup boyband A1 asal Inggris-Norwegia dijadwalkan akan manggung di Jakarta pada 19 Oktober 2018 mendatang. Berbagai persiapan untuk menyambut dan menampilkan konser yang spektakuler pun telah dimulai. Termasuk venue atau lokasi konser.

Pada Juli 2018 lalu, Full Color Entertainment selaku promotor yang mendatangkan boyband A1 ini, telah mulai mempublikasikan mengenai konser boyband yang digawangi Paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read dan Ben Adams, ini.

Pada pengumuman awalnya, konser A1 akan digelar di Balai Sarbini Jakarta. Namun, karena ingin menampilkan konser yang lebih intimate atau lebih dekat dengan para penggemarnya, venue konser yang semula akan digelar di Balai Sarbini Jakarta, dipindah ke Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Sementara untuk jadwal konser tidak berubah. Tetap pada Jumat, 19 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya memindahkan venue konser A1 ke Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro adalah dikarenakan ingin menyajikan perhelatan konser yang lebih intim antara A1 dengan para penggemarnya. "Di venue yang baru ini, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," tutur David Ananda, menjelaskan.

Perubahan venue konser pun otomatis akan mengubah layout seatplan (pengaturan kursi & tempat menonton). Tapi tidak perlu takut. Harga tiket konsernya tidak berubah, kok. Tetap sama seperti yang sebelumnya. Bahkan, tambah David Ananda, bagi penonton yang sudah membeli tiket akan diberikan special treatment oleh Promotor. Di venue baru ini, Full Color juga menyiapkan kelas khusus yang terbatas bernama Diamond Meet & Greet seharga Rp 2,5 juta. Dimana benefit yang bisa didapat oleh pembeli tiket ini baik yang berdiri (standing) maupun duduk, mereka berkesempatan untuk meet & greet dan bertemu serta bersua sambal berfoto bersama dengan idola mereka. “Perubahan layout seatplan ini pastinya akan membuat penonton berada lebih dekat dengan idola mereka saat konser berlangsung di venue yang baru ini. Selain itu, Promotor juga menyediakan kelas Diamond Meet & Greet (standing ataupun duduk) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit meet & greet dan berkesempatan bertemu idola dan bersua sambil berfoto bersama,” imbuh David Ananda.

Berikut layout seatplan terbaru dan harga tiket untuk konser A1 di Ballroom Hotel DoubleTree By Hilton Jakarta – Diponegoro:

Seatplan & Harga Tiket Konser ‘A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR’:

Tiket untuk konser ‘A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR’ ini akan dibanderol mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000, dengan kategori kelas sebagai berikut:

  1. Balcony Fest : Rp 400.000
  2. Bronze : Rp 750.000
  3. Silver : Rp 990.000
  4. Golden Fest : Rp 1.250.000
  5. Platinum : Rp 1.500.000
  6. Diamond : Rp 2.500.000

Eits, tunggu dulu. Masih ada lagi, nih. Untuk perhelatan konser A1 ini, pihak Promotor akan menampilkan Delon, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, sebagai opening act atau penyanyi pembukanya.

"Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya. Senang banget. Ngga menyangka dari sekian banyak penyanyi top Indonesia, aku bisa terpilih. Terima kasih Full Color yang mempercayakan aku untuk meramaikan konser boyband reunion A1 nanti. So, jangan sampai kehabisan tiket, ya," ujar Delon, yang sangat menggemari lagu A1 berjudul ‘Same Old Brand New You’, itu semangat.

So, tunggu apa lagi? Buruan, deh, beli tiketnya sekarang juga di id.bookmyshow.com dan di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta atau hubungi 021-5639543 untuk informasi tiket. (**)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: RIZKI - MEDIA RELATION FULL COLOR ENTERTAINMENT (0812 9029 6258)

admincd
More from Creative Disc