Isaiah Persembahkan Single Barunya, 'Close To Me'

Oleh: admincd - 07 Oct 2018

Penyanyi asal Australia pemenang The X Factor, Isaiah Firebrace (yang sekarang dikenal sebagai Isaiah saja, kembali mempersembahkan single barunya, 'Close To Me'.

Banyak yang bilang jika vokal Isaiah bisa membuat pendengarnya merindukan seseorang yang bahkan belum pernah mereka temui. Sepertinya memang begitu adanya, setidaknya jika menilik single pertamanya, 'It's Gotta Be You', yang kemudian disusul dengan single-single berikutnya.

Lantas bagaimana dengan 'Close To Me'? Vokal emas Isaiah masih terdengar sama. Namun di usianya yang menanjak 19 tahun tampaknya sang bintang ingin terdengar lebih dewasa. Maka simaklah 'Close To Me' yang dengan menarik menghadirkan fluktuasi vokalnya dalam track soul mid-tempo yang memukau. Musiknya cukup berbeda dibandingkan lagu-lagu Isaiah sebelumnya, namun nyanyian sang bintang masih terdengar versatil.

Secara narasi, sepertinya lagu merupakan kelanjutan dari 'Streets of Gold'. Jika di lagu tersebut Isaiah mengenali eksistensi seseorang yang menawarkannnya rasa nyaman meski sedang berjuang untuk berjalan di "jalanan emas". Sedangkan yang baru ini terdengar lebih "flirty" dan "playful" dari segi tone.

Iasiah juga berkesempatan untuk menyambangi Jakarta, Indonesia, pekan ini guna mempromosikan single barunya ini yang memang sayang untuk dilewatkan. Jika tidak percaya, coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc