Jason Derulo & Ava Max Menggabungkan Kekuatan Dalam Banger Baru Vice, 'Make Up'

Oleh: admincd - 26 Oct 2018

Ini adalah pekan yang produktif bagi Jason Derulo. Di hari Senin, sang pop hitmaker hadir di video penuh bintang milik David Guetta, 'Goodbye', bersama dengan Nicki Minaj dan Willy William. Dan dalam waktu kurang dari satu hari kemudian, ia kembali menghadirkan sebuah video musik lain.

Kali ini adalah sebuah kolaborasi bersama Vice dalam track terbaru sang produser yang berjudul 'Make Up'. Bersama mereka menghadirkan sebuah track yang kaya nuansa funk. Sebuah banger yang berkisah tentang bahagianya bercumbu. Sebagai tambahan, lagu mendapat tambahan perspektif perempuan berkat hadirnya vokal tambahan dari Ava Max.

Ava, yang pastinya adalah pendatang baru di dunia musik, tengah membentuk dirinya menjadi calon bintang berikutnya. Utamanya berkat hit viral 'Sweet But Psycho' yang sejauh ini sudah mengumpulkan sebanyak 42 juta streaming. Ava juga meminjamkan vokalnya di lagu 'Let It Be Me' yang juga merupakan milik David Guetta. Jadi, Ava memang tahu bagaimana menghadirkan sebuah club anthem.

Jason sendiri tidak usah diragukan kredibilitasnya dalam skena yang sama, sehingga menjadi penggerak 'Make Up' pastinya bukan hal sulit baginya. Yang menarik, jika dance yang ditawarkan Jason cenderung dalam wilayah EDM, maka dalam 'Make Up' ia membuka jalan pada pendekatan funk yang... funky.

Bagi yang ingin kembali menyaksikan tubuh indah Jason, bisa menyaksikan video 'Make Up' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc