Jennifer Lopez Akan Bawakan Single Barunya Di American Music Awards 2018

Oleh: admincd - 07 Oct 2018

American Music Awards 2018 sepertinya akan ditakdirkan menjadi sebuah acara yang ikonik. Bukan hanya taburan bintang yang siap memeriahkan acara, tapi apa saja yang akan mereka bawakan saat tampil nantinya. Termasuk salah satu penampil-nya, Jennifer Lopez alias J.Lo.

Di hari Jumat, 4 Oktober yang lalu sang popstar mengungkap melalui media sosial jika ia akan membawakan single barunya di malam penghargaan penuh bintang tersebut.

Lagu misterius ini akan terdapat dalam album soundtrack film terbaru yang dibintangi J.Lo, "Second Act". Film akan dirilis di bulan Desember dan menampilkan Vanessa Hudgens sebagai salah satu pemain lain (adakah kemungkinan duet antara dua bintang ini?)

J.Lo menjanjikan jika malam itu nantinya akan luar biasa. Mengingat terakhir kali sang diva tampil di panggung acara penghargaan ia tampil all-out dengan set sepanjang 10 menit di MTV Video Music Awards 2018 yang diisi dengan koreografi menawan, kostum cantik dan rangkaian hits, maka bolehlah kita mengharapkan janji tersebut dari seorang J.Lo.

admincd
More from Creative Disc