Trending News

Blog Post

Jessie Ware Kembali Ke Skena Musik Club Dengan Single Barunya, ‘Overtime’
Music News

Jessie Ware Kembali Ke Skena Musik Club Dengan Single Barunya, ‘Overtime’ 

Mungkin kebanyakan kita mengenal Jessie Ware berkat lagu-lagu baladanya, seperti ‘Say You Love Me’ misalnya. Tapi sang bintang asal Inggris sebenarnya juga familiar dengan musik club ataupun pop-electronic. Kini ia comeback dalam balutan dance melalui single barunya yang diberi tajuk ‘Overtime’ yang dirilis tanggal 3 Oktober lalu.

Tapi tentu saja dance yang ditawarkan Jessie dalam ‘Overtime’ adalah dalam atmosfer club music tadi, sehingga lagu mengedepankan pendekatan ala house klasik yang sangat kental. Gaya bernyanyi Jessie yang intim membuat ‘Overtime’ terdengar sensual, meski tentu saja bassline tebal dan beat ritmisnya tetap menggoda untuk menjadi teman di lantai dansa.

Jessie dikenal sebagai penyanyi dengan vokal yang ekspresif, di mana ia mampu menorehkan rasa gembira atau sedih atau penyesalan dan aneka emosi lain dalam lagunya. Maka bernyanyi dengan sensual dalam ‘Overtime’ pun bukan perkara sulit bagi Jessie. Tidak heran antara vokalnya dan musik latar terdengar begitu padu dalam mengusung sensualitas tadi.

Let’s find a way / Meet me at the bar and don’t be late / I could drink you up like summer lemonade,” goda Jessie dalam nyanyiannya yang danceful dan membuat kita sedikit melupakan jika Jessie kuat di lagu-lagu bertempo lambat dan menerima dengan tangan terbuka aksinya sebagai bintang club dalam ‘Overtime’.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply