Trending News

Blog Post

Kelly Rowland Bantah Ia Melakukan Bleaching Untuk Kulitnya
Music News

Kelly Rowland Bantah Ia Melakukan Bleaching Untuk Kulitnya 

Kelly Rowland membantah rumor yang sedang berkembang jika ia melakukan treatment kosmetik guna memutihkan kulitnya. Ia bahkan bersikeras jika ia sangat bangga dengan kulit cokelatnya.

Topik yang melanda bintang Destiny’s Child ini mulai menghangat di media sosial Rabu, 24 Oktober yang lalu, selepas Kelly memposting foto dirinya yang sedang menjadi model sepasang kacamata hitam dat koleksi barunya bersama Smoke x Mirrors di Instagram.

View this post on Instagram

Hello Lover! ?

A post shared by Kelly Rowland (@kellyrowland) on

Di foto tersebut kulit Kelly tampak lebih cerah dibandingkan tone normalnya yang gelap, sehingga banyak followernya yang berspekulasi jika ia melakukan prosedur kontroversial tersebut guna mengalterasi penampilannya.

Dengan cepat Kelly mengirimkan bantahannya. Memanfaatkan IG story, Kelly menyebutkan jika kulitnya tampak putih karena perbedaan warna di pencahayaan ruangan di mana foto diambil. Biasanya ia tidak mau membalas hal-hal seperti ini, namun ia kini merasa perlu untuk menegaskan jika ia tidak akan melakukan hal tersebut. Baginya anggapan ia melakukan bleaching kulit adalah bodoh.

Related posts

Leave a Reply