Konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends Peringati Perjalanan Karir Musiknya

Oleh: welly - 18 Oct 2018

Bersiaplah! Untuk Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends, sebuah konser curahan lagu-lagu cinta sang maestro Yovie Widianto di usia emas dan perjalanan karir musiknya di Indonesia.

Memasuki usia 50 tahun merupakan momen berharga di usia emas bagi sang maestro dan juga pendiri grup musik ‘Kahitna’, Yovie Widianto. Telah banyak juga hasil karya lagu yang terkenal yang sudah dihasilkan dari pemilik Yovie Widianto Music Factory ini. Rabu 7 November 2018 akan menjadi hari yang sangat istimewa dan paling bersejarah dimana di usia emas ini Yovie Widianto akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk “Tabungan BRI Britama Presents INSPIRASI CINTA – YOVIE & HIS FRIENDS”, konser ini menjadi sebuah persembahan yang luar biasa yang akan di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pukul 20.00 wib, dimana Yovie Widianto menggandeng promoter konser ternama di Indonesia Berlian Entertainment dan Hype Festival.

Tabungan BRI Britama Presents INSPIRASI CINTA – YOVIE & HIS FRIENDS turut didukung oleh musisi ternama dari tanah air seperti Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, BCL, Hivi, 5 Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie. tidak diragukan lagi konser dengan balutan lagu-lagu inspirasi cinta ini akan menjadi malam yang indah dan penuh suka cita, seperti pada pengalaman konser – konser musik sebelumnya yang di persembahkan oleh Yovie Widianto para penonton konser akan terbuai dengan nada dan lirik lagu-lagu yang menyentuh, tersirat makna lirik yang dinyanyikan berdasarkan pengalaman hidup dan cinta dari dua insan yang saling peduli, patah hati ataupun perasaan kasmaran serta cemburu yang di lantunkan apik oleh pelantun lagu terpilih dari Yovie Widianto. Tagar resmi konser ini #InspirasiCintaYovie dan #YovieAndHisFriends #BritAmaInspirasiCinta.

“Konser ini menjadi sebuah konser yang paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun, akan menjadi konser yang penuh Inspirasi Cinta bersama teman - teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selama berkarir di blantika musik Indonesia, semoga akan memberikan kenangan yang istimewa, terima kasih kepada semua penggemar saya yang sudah mendukung perjalanan berkarir didunia pentas seni yang tak terhingga, saya ingin semua penonton bisa sing along.. nikmati persembahan konser Inspirasi Cinta – sebuah konser emas saya dan teman-teman..” Ungkap Yovie Widianto.

Sekilas perjalanan konser-konser musik yang didukung oleh Yovie Widianto selalu menjadi konser yang ditunggu-tunggu dan paling di nanti, konser 25 Tahun Cerita Cinta Kahitna pada tahun 2011 menjadi konser yang sukses dan sold out, Konser Yovie & His Friends - Irreplaceable pada tahun 2013 sukses habis terjual/sold out dan Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival tahun 2016 juga menjadi konser yang sukses dan sold out. Pada kesempatan yang paling berharga ini Yovie And His Friends akan memberikan sebuah konser Inspirasi Cinta yang istimewa.. di jamin berkesan dan susah Move On!

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan “Yovie Widianto adalah sahabat saya yang sangat humble, berwibawa dan selalu mempersembahkan konsep konser yang sangat memanjakan para penonton konsernya, beliau adalah musisi sejati yang sangat berbakat, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak sponsor Tabungan BRI Britama yang telah mempersembahkan konser Inspirasi Cinta – Yovie and His Friends yang akan di adakan bulan November mendatang, ini project ke 4 saya dengan Yovie setelah Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna, IRREPLACEABLE YOVIE AND HIS Friends and KAHITNA LOVE FESTIVAL, kita sudah sepakat ingin memberikan sebuah konser yang berkesan dan dikenang manis oleh para penggemarnya, tentunya konsep ini akan berbeda dari konser-konser Yovie Widianto sebelumnya tetapi tetap menampilkan gaya khas seorang Yovie Widianto diatas panghgung, kami sangat senang penjualan tiket konser ini juga bagus di sambut cepat oleh para penggemar Yovie Widianto, karena kita tahu bahwa setiap kemasan apik Yovie Widianto selalu indah, menghibur dan susah Move On lirik-lirik lagunya”

View this post on Instagram

BRITAMA @bankbri_id mempersembahkan Konser Spesial #InspirasiCintaYovie bersama #YovieAndHisFriends. . . "Dia untukku, Bukan untukmu Dia milikku, Bukan milikmu......" . Ssst....Jangan rebutan !! ? Besarnya permintaan dari penggemar @ywpiano yang ingin membeli tiket kelas Festival, tapi selalu kehabisan karena kalah cepat dengan yang lain. Sekarang, Kamu punya kesempatan lagi untuk memilikinya, karena Tiket Festival kembali dibuka dengan kuota yg sangat terbatas. Buruan beli di www.berlianentertainment.com atau hubungi SITI 0813-1006-1984 or DEBBY 087888265797 (WA Only). Office Hours : 10.00 - 19.00 WIB. . Update info, silahkan follow @inspirasicinta.yovie @berlianentertainment @hypefestivalid #BritAmaInspirasiCinta #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #Cinta#lagucinta #eventjakarta #KonserYovieWidianto

A post shared by Berlian Entertainment (@berlianentertainment) on

Melalui press conference yang dilakukan di Pacific Place hari ini, Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa dukungan BRI terhadap event ini merupakan upaya untuk memanjakan para nasabah setianya serta para penikmat musik di tanah air. “Kami memberikan berbagai promo menarik bagi nasabah BRI serta para penikmat musik di tanah air yang ingin mendapatkan tiket konser tersebut, bahkan kami memberikan tiket gratis hingga diskon 50% untuk pembelian tiketnya,” imbuhnya.

Promo yang diberikan oleh BRI antara lain tiket gratis melalui redeem BRI poin debit BRI dan redeem BRI poin kartu kredit BRI, diskon pembelian 20% menggunakan e-pay BRI, serta diskon 50% dengan bertransaksi menggunakan My QR di booth BRI.

“Dengan mendukung konser ini, BRI terus menunjukkan komitmen untuk mendorong geliat industri kreatif di Indonesia,” pungkas Handayani.

Tiket Konser Tabungan BRI Britama Presents Inspirasi Cinta Yovie and His Friends dapat di beli di beli melalui website www.berlianentertainment.com dan loket.com

Harga tiket konser dibagi dalam beberapa kategori kelas*:

· Diamond Takkan Terganti (Free Seating)Sold out Rp. 6.548.000.-

· VIP Takkan Terganti (Free Seating) Rp. 3.278.000.-

· Gold Takkan Terganti (Numbered Seating) Rp. 1.970.000.-

· Silver Takkan Terganti (Free Seating) Sold out Rp. 1.119.800.-

· Bronze Takkan Terganti (Free Seating) Sold out Rp. 569.600.-

· Festival Takkan Terganti (Standing) Sold out Rp. 858.200.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan admin tiket.

welly