Trending News

Blog Post

Kredivo Siap Persembahkan Barisan Hits Alunan Tropical Dalam “Kygo In Jakarta”
Music News

Kredivo Siap Persembahkan Barisan Hits Alunan Tropical Dalam “Kygo In Jakarta” 

Kygo. Siapa penikmat musik kekinian yang tak mengenal namanya? DJ dan produser musik asal Norwegia berusia 27 tahun bernama asli Kyrre Gørvell-Dahll ini boleh dikatakan merupakan salah satu sosok penting dalam mengangkat nama tropical house ke permukaan.

Perpaduan antara deep house dan tropical yang diracik Kygo menghadirkan barisan single-single hits bercorak downtempo catchy yang tidak hanya melenakan para penikmat electronic dance music atau EDM, tapi juga musik pop secara umum. Tidak usah heran kalau merasakan eargasm saat mendengar lagu seperti ‘Firestone’ (ditonton lebih dari 560 juta kali di YouTube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali melalui Spotify), atau ‘Stole the Show’, ‘It Ain’t Me’ dan ‘Stay’.

Berbekal dua album, “Cloud Nine” (2016) dan “Kids in Love” (2017), Kygo mengesahkan dirinya sebagai musisi terkemuka masa kini yang mengundang banyak artis internasional papan atas seperti Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, Diplo, Avicii, Ellie Goulding, John Legend, Miguel dan banyak lagi, untuk berkolaborasi bersama dirinya. Yang paling mutakhir adalah proyek kolaboratif bersama Imagine Dragons dalam track epik, ‘Born to Be Yours’.

Ada kabar gembira buat penggemar Kygo di Indonesia, karena ia siap untuk menyambangi dalam sebuah konser perdananya. Bertajuk “Kredivo Presents Kygo In Jakarta“, konser yang dipromotori oleh Euphorics Events & Masa Media Entertainment ini akan dilangsungkan pada tanggal 2 November 2018, di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

“DJ yang baru memenangkan penghargaan Best Live Act dari International Dance Music Award di tahun 2018 ini akan mengguncang Jakarta dengan menyuguhkan sebuah pertunjukan dengan kombinasi unik bersama DJ Frank Walker – produser musik & DJ yang inovatif asal Kanada – dan akan memberikan pengalaman konser musik dengan konsep baru yang akan diiringi oleh orkestra mini dan dimeriahkan pula oleh beberapa bintang tamu untuk para penggemarnya di Indonesia”, ungkap Dany Setiawan, CEO Euphorics Events, dengan antusias.

Terima kasih kepada Kredivo, kartu kredit digital pertama di Indonesia, yang akan mensponsori “Kygo in Jakarta” 2018 ini. Akshay Garg, selaku CEO dari FinAccel (Kredivo), dengan tak kalah bersemangat mengungkap keikutsertaan Kredivo di konser debut Kygo di Indonesia ini. “Kami sangat gembira dapat berpartisipasi dalam konser ini. Kygo adalah musisi kelas dunia yang berbagi semangat muda dan energi yang sama dengan brand kami dan memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia,” katanya.

“Musik adalah media yang sangat baik bagi kami untuk menjadi lebih dekat dengan target pasar kami, yaitu para milenial Indonesia. Mereka adalah generasi yang sangat paham teknologi namun masih menjadi populasi underbanked yang sulit mendapatkan akses ke layanan/produk keuangan. Padahal, mereka sangat memerlukan fasilitas pendanaan kredit yang instan dan serba online untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka. Kredivo hadir untuk memenuhi permintaan tersebut,” ungkap Garg lebih lanjut.

Tidak hanya itu, Kredivo juga membuka kesempatan memenangkan tiket gratis dan meet & greet secara eksklusif untuk para penggemar Kygo di Indonesia. Caranya pun mudah sekali, cukup dengan mendaftar akun Kredivo, setelah sebelumnya mengunduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau Apple Store. Masukkan kode referal “KRDVKYGO” dan selesaikan aplikasi sebelum 23 Oktober 2018. Secara otomatis para pendaftar akun Kredivo ini akan berpartisipasi dalam undian #KREDIVOKYGO. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi www.kredivo.com/kygoinjakarta/

Tiket masih tersedia untuk kategori GA Normal Rp. 750.000. dan VIP normal 1.225.000. Untuk pembelian tiket bisa dibeli langsung di tiket box resmi yaitu, www.loket.com & www.euphorics.id.

Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama Kredivo dan siapkan diri untuk menikmati alunan tropical seru dari Kygo.

Related posts

Leave a Reply