Lana Del Rey Tantang Azealia Banks Untuk Datangi Rumahnya Dan Selesaikan Feud Di Antara Mereka

Oleh: admincd - 12 Oct 2018

Bukan Azealia Banks namanya kalau bukan suka terlibat dalam feud. Kali ini ada Lana Del Rey yang menjadi "lawan tandingnya". Hanya saja, tampaknya Azealia memilih lawan yang tangguh, karena Lana bukan perempuan lemah yang tidak melakukan serangan balik.

Perseteruan antara Lana dan Azealia dimulai akibat pandangan politik Kanye West. Bulan lalu kedua musisi ini mulai terlibat feud selepas Azealia mengkritik Lana yang menentang dukungan Kanye kepada Presiden Donald Trump. Bagi Azealia, kritikan Lana ini dianggap sebagai sebuah prilaku munafik karena pernah berkolaborasi bersama A$AP Rocky yang dituduh menampar fans perempuan di konsernya.

Menanggapi hal ini Lana tidak mau tinggal diam dan tidak ingin berpanjang-panjang perang kata-kata di media sosial. Ia menantang Azealia untuk mendatangi kediamannya dan menyelesaikan secara langsung (fisik). Hal ini diungkap Lana melalui akun Twitternya:

Tidak hanya itu, Lana juga menyindir karir Azealia yang gagal serta kondisi kesehatan mentalnya:

Setelah sang rapper memposting tweet yang menyebutkan jika ia sudah menghubungi pengacara berkenaan dengan postingan-postingan tadi, Lana kemudian menambahkan, "Katakan padanya itu adalah sebuah janji bukan ancaman."

admincd
More from Creative Disc