Lauren Jauregui Tampil Menggoda Dalam Video Single Debut Solonya, 'Expectations'

Oleh: admincd - 26 Oct 2018

Meski sebelumnya sudah hadir menjadi bintang tamu dalam beberapa lagu milik musisi lain, namun secara resmi Lauren Jauregui membuka karir solonya dengan menghadirkan 'Expectations'. Setelah sempat mengalami penundaan kecil, akhirnya Lauren pun merilis single pada tanggal 24 Oktober ini.

Versi live untuk lagu yang diproduseri Kid Harpoon ini memang sempat beredar di dunia maya, saat Lauren membawakannya di mana ia menjadi pembuka konser "Hopeless Fountain Kingdom Tour" milik Halsey. Namun inilah versi studio yang selama ini kita tunggu-tunggu.

Dibalut dengan string section yang atmosferik dan beat yang sensual, sang bintang berusia 22 tahun bernyanyi tentang pergulatan dalam mempertahankan status hubungannya dengan sang kekasih. Dalam 'Expectations' Lauren dengan prima memamerkan kekuatan vokalnya saat ia bernyanyi dalam gaya yang soulful.

Lauren pun menghadirkan video musik untuk 'Expectations', yang dihidangkan dalam konsep hitam-putih yang menggoda. Sebagaimana lagunya, Lauren pun tampil sensual di sini. Di dalam klip Lauren tidak hanya memamerkan vokalnya, namun juga tentu saja skillnya dalam nge-dance.

Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc