Lauren Jauregui Umumkan Single Solo Debutnya, 'Expectations'

Oleh: admincd - 04 Oct 2018

Akhirnya Lauren Jauregui akan merilis single solo debutnya. Melalui media sosial, sang mantan bintang Fifth Harmony mengumumkan jika single solonya tersebut akan berjudul 'Expectations'.

Dalam postingan tersebut Lauren menulis caption "10.12.18" yang berarti single akan dirilis Jumat, 12 Oktober mendatang. Sebagai bonus Lauren menyajikan video pendek sebagai teaser untuk singlenya. Dalam klip hitam putih tersebut tampak Lauren yang tengah berjalan di sebuah lorong dan berdiri di sebuah kebun. Sementara itu lagunya (yang terdengar agak tidak jelas) diputar sebagai latar.

View this post on Instagram

10.12.18 #Expectations

A post shared by laurenjauregui (@laurenjauregui) on

Meski begitu, jika menilik teaser ini, rasa-rasanya 'Expectations' akan menjadi calon hit bagi Lauren. Ada sisi edgy yang terdengar dari lagu. Tentu saja baru bisa dibuktikan saat Lauren mengungkap versi utuh dari lagunya saat dirilis nanti.

'Expectations' sebenarnya adalah satu dari tiga lagu yang telah dibawakan Lauren saat tampil menjadi bintang pembuka tur "Hopeless Fountain Kingsom" milik Halsey. Ditemani gitar elektrik Lauren bernyanyi tentang seseorang yang berbicara kepada kekasihnya tentang kemampuan mereka dalam berkomunikasi. Menarik untuk mengetahui apakah aransemen 'Expectations' versi studio akan sama dengan versi live atau tidak. Ditunggu saja kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc