Little Mix Menolak Menjadi Santun Dalam Video 'Woman Like Me'

Oleh: admincd - 27 Oct 2018

Little Mix menolak untuk menjadi wanita anggun dan santun, bahkan jika harus dipaksa. Girlband asal Inggris ini menunjukkan apa yang akan mereka lakukan jika dipaksa menjadi perempuan seperti itu dalam video musik untuk single baru mereka, 'Woman Like Me', yang diluncurkan pada Selasa, 25 Oktober.

Disutradarai oleh Marc Klasfeld, klip berlokasi di sebuah panti koreksi di mana para gadis-gadis dipaksa untuk berlaku sebagaimana yang diharuskan, sopan dan tunduk pada aturan. Mereka dilatih untuk berjalan secara anggun dengan meletakkan buku di atas kepala sementara senantiasa menjaga postur tetap tegak.

Awalnya kuartet ini mengikuti arahan yang diberikan, sampai kemudian Nicki Minaj muncul sebagai objek lukisan era Victoria. Melalui repetan rap-nya, Nicki mendorong para gadis untuk memberontak yang kemudian diikuti oleh Little Mix. Misalnya Perrie Edwards membakar baju yang seharusnya disetrika olehnya atau Jesy Wilson yang memakan bunga yang seharusnya dirangkai.

'Woman Like Me' akan disertakan dalam album terbaru Little Mix, "LM5". Selain Nicki Minaj, album juga menyertakan bintang tamu seperti Sharaya J atau Kamille. Lihat videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc