Madonna & Cardi B Membantu Quavo Di Single Barunya, 'Champagne Rosé'

Oleh: admincd - 14 Oct 2018

Madonna dikabarkan sedang disibukkan dengan proyek album barunya. Tapi sang Ratu Pop rupanya masih menyempatkan untuk membantu musisi lain, sekaligus menjadi semacam pelepas dahaga sementara untuk kerinduan akan lagunya barunya. Terbukti dengan hadirnya ia di single baru milik Quavo, 'Champagne Rosé',

Kolaborasi ini memang cukup mengejutkan karena tidak ada teaser atau indikasi sebelumnya. Dan Madonna bukan satu-satunya artis yang diajak Quavo dalam lagu yang terdapat dalam "QUAVO HUNCHO" yang merupakan album debut solonya ini, karena ada juga Cardi B yang memeriahkan.

"Drink me up, Champagne Rosé / It’s my game," nyanyi Madonna yang terdengar seperti mantra, sementara ditemani beat dingin untuk chorus lagu. Kesan edgy dari vokal Madonna tadi memang pas menjadi pengantar bagi Quavo dalam membawa lagunya, sedangkan Cardi B sebagaimana biasa menghadirkan repetan khasnya yang terdengar agak shady.

Alternatif hip-hop bercampur pop-electronic bolehlah untuk menggambarkan track 'Champagne Rosé' ini. Dan Madonna sukses mencuri perhatian di dalamnya. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc