Trending News

Blog Post

Mariah Carey Rilis Single Barunya, ‘With You’
Music News

Mariah Carey Rilis Single Barunya, ‘With You’ 

Setelah menjadi viral berkat single “pemanasan” untuk comeback-nya, ‘GTFO’, kini Mariah Carey sudah menyiapkan single utama untuk album barunya (ke-15 lebih tepatnya). Diberi judul ‘With You’, single akan dirilis tanggal 4 Oktober.

Mengingat tanggal perilisan yang semakin dekat saja, Mimi pun menyajikan preview atau snippet untuk ‘With You’ melalui akun media sosialnya. Dan jika menilik preview lagu ini, sepertinya sang diva dengan lengkingan 5 oktaf menyiapkan lagu untuk menjadi susulan salah satu balada hits-nya, ‘We Belong Together’.

View this post on Instagram

#WithYou ?

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

View this post on Instagram

#WithYou ?- only 2 days to go!!

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Diproduseri oleh DJ Mustard, ‘With You’ terdengar sangat radio-friendly. Apalagi ia adalah sebuah balada mid-tempo yang memang “makanan” untuk seorang Mariah Carey. Mimi juga mengungkap cover-art untuk single ‘With You’ ini di mana ia terlihat gelamor sebagaimana biasa.

View this post on Instagram

WITH YOU ? 10.4

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Menariknya lagi, ‘With You’ akan melakukan debut live-nya di acara American Music Awards 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Oktober.

UPDATE

Sebagaimana yang “dijanjikan” Mariah Carey di teaser-nya, maka ‘With You’ adalah sebuah balada mid-tempo yang manis. Sebuah balada yang sangat kental dengan nuansa Mariah Carey. Yang berarti siapkan diri dengan akrobatik vokal yang memukau, di mana terkadang Mimi bernyanyi dengan lirih dan sendu, sementara di saat lain melengking tinggi penuh perasaan.

Yang paling utama melankolisme dan romantisme tebal yang disuarakan oleh Mimi, sementara aransemen DJ Mustard mengadaptasi pop-R&B melodramatik sebagaimana sebagian besar lagu balada klasik Mariah Carey.

Simak ‘With You’ di Spotify:

Related posts

Leave a Reply