Trending News

Blog Post

Meski Masih Takut Keluar Rumah, Ariana Grande Akan Tetap Melakukan Tur
Music News

Meski Masih Takut Keluar Rumah, Ariana Grande Akan Tetap Melakukan Tur 

Ariana Grande sebenarnya sudah sangat ingin melakukan tur, namun ia juga masih merasa kecemasan yang parah untuk keluar dari rumahnya. Sebagaimana yang kita ketahui Ari mengalami trauma dan mengalami post-traumatic stress disorder (PTSD) setelah pelaku bom bunuh diri menewaskan sekitar 22 orang dan melukai lebih dari 500 orang di konser miliknya yang berlangsung di Manchester Arena di bulan Mei tahun lalu.

Di hari Jumat, 28 September, sang hitmaker ‘God is a Woman’ menjelaskan permasalahan yang dihadapinya ini melalui Twitter, mengungkap jika ia masih merasakan ketakutan untuk keluar dari rumahnya. Meski begitu ia sedang mengupayakan untuk bisa kembali turun ke jalan.

Tentu saja fans merasa bersemangat mendengar adanya potensi sebuah tur yang akan dilakukan oleh Ari, meski begitu salah seorang fansnya mengungkapkan kekhawatiran jika sang penyanyi berusia 25 tahun justru akan menyesali keputusan untuk melakukan tur. Ari kemudian meyakinkan jika ia tidak akan merasa menyesal, karena momen bahagia dirinya adalah bersama para penggemarnya.

Bahkan Ari mempertimbangkan tur mini sebagai pengobat rindu fans jika memang tur besar belum bisa dilaksanakan.

Related posts

Leave a Reply