Trending News

Blog Post

Meski Minus Satu Anggota, Westlife Siap Melakukan Tur Reuni
Music News

Meski Minus Satu Anggota, Westlife Siap Melakukan Tur Reuni 

Yang ditunggu-tunggu para fans Westlife sepertinya akan menjadi kenyataan. Boyband asal Irlandia ini akan kembali bersama guna melangsungkan sebuah tur reuni. Setidaknya empat dari lima anggota awalnya berkomitmen untuk melakukan tur ini.

Beberapa bulan terakhir ini memang muncul spekulasi jika Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan akan melakukan reuni. Dan pada Rabu, 3 September, spekulasi tersebut telah dikonfirmasi. Bukan hanya sebuah tur, tapi juga lagu baru dari Westlife akan menyapa kita

Pengumuman ini diungkap melalui sebuah klip yang diposting di media sosial dan tanpa menyertai caption sama sekali, melainkan memperlihatkan empat anggota yang disebut di atas menduduki 4 buah kursi yang tadinya kosong:

Sayangnya para fans harus menyimpan keinginan untuk kembali melihat Westlife dalam format kuintet, karena tidak terlihat saah satu favorit fans, Brian McFadden, di dalamnya.

Bisa jadi karena reuni ini diumumkan hanya bilangan jam setelah Brian bergabung bersama acara “Dancing on Ice” milik ITV dan akan tayang di awal 2019. Kemungkinan besar penyebabnya juga karena belum adanya kesesuaian paham antara Brian bersama dengan para mantan kolega-nya di Westlife tersebut. Di musim semi lalu Brian mengungkap jika para member Westlife lainlag yang menolak ide untuk reuni. “Mereka tidak ingin aku kembali,” katanya kepada sebuah surat kabar saat itu.

Memang agak mengecewakan karena formasinya tidak lengkap. Tapi untuk sementara, bolehlah memuaskan kerinduan para fans kepada boyband era 2000-an ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al