Nuansa Hitam Putih Gelamor Di Video Single Baru Mariah Carey, 'With You'

Oleh: admincd - 12 Oct 2018

Setelah melakukan debut televisi untuk single barunya, 'With You', di acara American Music Awards 2018, kini Mariah Carey menyusulnya dengan merilis video musik single tersebut. Tepatnya di hari Rabu, 10 Oktober. Klip pertama kali dirilis oleh Entertaiment Tonight, sebelum kemudian diluncurkan di layanan streaming lain, seperti YouTube misalnya.

Disutradarai Sarah McColgan, Mariah mengusung nuansa hitam putih gelamor di klip yang direkam di berbagai lokasi yang terdapat di kota Los Angeles ini. Di dalamnya kita bisa melihat Mimi yang tengah menikmati pemandangan mengagumkan dari balkon kediamannya yang berada di tepi laut. Tampak kemudian Mimi mengendarai sebuah mobil vintage dan berkeliling kota dalam penampilan yang chic.

Menurut ET, Mimi mengundang perhatian banyak fans saat sedang melakukan syuting klip di berbagai lokasi di Los Angeles tadi. Buntutnya polisi dan tim sekuriti Mimi turun tangan untuk mengontrol para fans tadi. Tapi para fans tadi cukup beruntung karena pada akhirnya juga disertakan dalam video.

Klip ini hadir menyusul kontroversi di mana Mimi dituduh melakukan lip-sync saat tampil di AMAs. Meski begitu, tim Mimi segera saja membantah kabar tersebut. 'With You' sendiri diset sebagai single utama Mimi untuk album barunya yang masih belum diketahui judul atau kapan tanggal rilisnya.

admincd
More from Creative Disc