Trending News

Blog Post

Pihak Representatif Michael Bublé Bantah Kabar Pensiun Dari Dunia Musik
Music News

Pihak Representatif Michael Bublé Bantah Kabar Pensiun Dari Dunia Musik 

Pihak representatif Michael Buble telah membantah laporan yang menyebutkan jika sang penyanyi akan pensiun dari dunia musik. Sang penembang jazz, yang akan merilis album “Love” di bulan November, mendeklarasikan niatan pensiun ini di sebuah bincang-bincang bersama dengan Daily Mail, yang kabarnya disebutkan sebagai “wawancara terakhir”.

Michael menyebutkan jika ia telah mengerjakan sebuah album sempurna dan sekarang bisa pergi saat masih berada di atas. Permasalahan kesehatan yang dialami oleh anaknya bisa jadi adalah salah satu alasan akhirnya Buble memutuskan hal ini. Sebagaimana kita ketahui, dua tahun lalu Michael dan sang istri mengungkap penyakit kanker hati yang diderita Noah, anak tertua mereka.

Kini publisis sang bintang berusia 43 tahun sudah menyebutkan pada Us Weekly jika kabar itu tidak benar adanya. Saat wawancara tersebut Michael hanya berbicara tentang emosi yang dirasakannya saat menghadi penyakit anaknya. Tim manajemen Michael juga dikabarkan memposting pernyataan terpisah di akun fans Michael, The Buble Insider.

Pernyataan tersebut meminta untuk tidak lagi membagi kisah-kisah tabloid ini dan menghapus setiap postingan yang berkenaan dengan ini. Klarifikasi ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi para fans yang sudah mulai mengungkapkan rasa “duka” mereka melalui media sosial.

Related posts

Leave a Reply