Post Malone & Swae Lee Bergabung Dalam 'Sunflower' Untuk "Spider-Man: Into The Spider-Verse"

Oleh: admincd - 22 Oct 2018

Selama ini kita mengenal Post Malone berkat lagu-lagu-nya yang agak moody atau edgy. Tapi ada kejutan dalam single barunya, 'Sunflower'. Mengusung synth-pop midtempo, ia menggandeng salah satu pentolan Rae Sremmurd, Swae Lee, dalam lagu yang cerah dan bersemangatkan positivitas.

Tidak heran karena 'Sunflower' merupakan kontribusi Post Malone dan Swae Lee untuk film animasi yang diangkat dari komik Marvel, "Spider-Man: Into The Spider-Verse" yang akan dirilis tanggal 14 Desember mendatang. Mungkin karena itu, kedua rapper ini memilih untuk dengan lebih cerah dan bernyanyi ketimbang nge-rap.

Tidak hanya itu, melodi dan nyanyian kedua bintang pun ini terdengar lebih nge-pop dibandingkan biasanya, lengkap dengan chorus yang catchy. Secara umum, lagu dibagi dua bagian, verse pertama diisi Swae Lee dan verse kedua oleh Post Malone, di mana mereka bernyanyi tentang hubungan yang putus nyambung.

"Thinkin’ in a bad way, losin’ your grip," Swae bernyanyi ditemani beat yang mellow. Sedangkan Post mengambil bagian yang lebih lembut, "Screamin’ at my face, baby don’t trip / I know you’re scared of the unknown, you don’t wanna be alone." Sebuah jeda manis yang menarik baik bagi Post Malone maupun Swae Lee.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc