izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Rihanna Tolak Tawaran Menjadi Headliner 2019 Super Bowl Halftime Show
Music News

Rihanna Tolak Tawaran Menjadi Headliner 2019 Super Bowl Halftime Show 

Rupanya Maroon 5 bukanlah pilihan utama NFL untuk menjadi headliner 2019 Super Bowl Halftime Show. Menurut kabar yang sekarang sedang santer, liga football Amerika tersebut sebenarnya mengincar sang mega-bintang pop Rihanna untuk menjadi pengisi acara. Namun RiRi menolak karena mendukung sikap politik salah satu atlet NFL, Colin Kaepernick.

Hal ini diungkap sebuah sumber kepada Us Weekly, di mana NFL dan CBS sangat ingin Rihanna tampil tahun depan. Tapi RiRi memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut karena kontroversi aksi berlutut yang dilakukan Colin saat lagu kebangsaan berkumandang. RiRi berpihak pada Colin ketimbang NFL yang tidak mendukung aksi sang bintang football.

Setelah sang hitmaker ‘We Found Love’ menolak tawaran, barulah NFL mengajak band beranggotan 7 orang pimpinan Adam Levine tadi dan kemudian diterima oleh Maroon 5. Boleh jadi band akan mengajak Cardi B sebagai bintang tamu, mengingat kolaborasi sang femcee bersama Maroon 5, ‘Girls Like You’, telah sukses menjuarai Billboard Hot 100 selama beberapa pekan lamanya.

Super Bowl LIII akan dilangsungkan di stadiun Mercedes-Benz, Atlanta tanggal 3 Februari 2019.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin