Sabrina Carpenter Umumkan Proyek "Singular: Act 1", Luncurkan Single 'Paris'

Oleh: admincd - 30 Oct 2018

Sabrina Carpenter adalah salah satu artis pop paling konsisten, merilis bop demi bop keren seperti 'Thumbs', 'Why' dan 'Alien'. Dengan angka streaming yang solid serta dukungan radio dan fanbase yang semakin besar, sang bintang berusia 19 tahun siap menghadirkan sukses komersialnya dengan proyek yang baru diumumkannya, "Singular: Act 1".

Memang belum jelas apakah ini proyek ini bisa dikategorikan sebagai album ketiga-nya atau sekedar mixtape, tapi jelas Sabrina siap mengincar semua perhatian untuk diarahkan pada dirinya melalui lagu ini. Apalagi ia merekrut banyak nama paten di dalamnya, seperti Stargate, Leland, Jason Evigan dan Mike Sabath.

Sabrina membagi tracklist untuk "Singular: Act 1" di media sosialnya akhir pekan lalu. Sebagaimana diduga, single mutakhirnya, 'Almost Love' masuk ke dalam tracklist, meski tidak demikian dengan 'Why' dan 'Alien'. Tidak hanya itu, Sabrina juga meluncurkan single baru berjudul 'Paris', berbarengan dengan pengumuman ini.

Tentu saja 'Paris' adalah sebuah earworm, sebagaimana umumnya lagu-lagu Sabrina. Dengan beat renyah, 'Paris' adalah sebuah bop yang agak moody dan edgy, utamanya di bagian chorus. Tapi secara keseluruhan track yang meminjam beat ala tropical ini tetap mengedepankan sisi catchy yang tebal.

Berikut tracklist untuk "Singular: Act 1":

1. Almost Love

2. Paris

3. Hold Tight feat. UHMEER

4. Sue Me

5. PRFCT

6. Bad Time

7. Mona Lisa

8. Diamonds Are Forever

admincd
More from Creative Disc