Sara Bareilles Rayakan Para Perempuan Dalam 'Armor'

Oleh: admincd - 29 Oct 2018

Sudah empat tahun semenjak Sara Bareilles merilis album "The Blessed Unrest" (2013). Maka sudah saatnya bagi Sara untuk kembali lagi dengan album baru. Sebagai pembuka jalan ia menghadirkan sebuah single berjudul 'Armor'.

Tentu saja sebagai sebuah lagu dari Sara Bareilles, ada pesan sosial yang kuat di dalam lagu, yang kali ini mengangkat sisi ulet seorang perempuan. Sebuah anthem untuk para perempuan tentu saja, yang berkisah tentang ketidakadilan secara sosial dan politik yang diderita oleh perempuan dan kemudian bagaimana mereka melawan penekanan secara sistemik tersebut.

"To all the dirty looks, the kitty cat calls / To the ones who try and throw us up against the back walls, let me tell you something you’ll understand / Only the little boys tell you they’re a big man," nyanyi Sara ditemani oleh produksi latar yang edgy sebelum masuk ke dalam chorus yang catchy, "All, my, my, my, my armor comes from you / You make me try, try, try, try harder. Oh that’s all I ever do."

Sebuah lagu dengan resonansi dan kedalaman yang kuat, 'Armor' dari Sara Barilles adalah angin segar di tengah barisan lagu pop yang dituduh terlalu seragam dan dangkal. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc