Trending News

Blog Post

Sia Sajikan Lagu Inspiratif ‘I’m Still Here’ Sebagai Single Barunya
Music News

Sia Sajikan Lagu Inspiratif ‘I’m Still Here’ Sebagai Single Barunya 

Setelah akhir-akhir ini Sia lebih sering menghadirkan banger, baik secara solo ataupun berkolaborasi bersama artis lain (LSD misalnya), kini ia kembali dalam power-ballad electropop midtempo sebagaimana yang biasa kita dengar dari dirinya berjudul ‘I’m Still Here’.

Single ini merupakan bagian dari kolaborasinya bersama dengan rumah mode asal Perancis, Repetto, di mana sang bintang ikonik berusia 42 tahun meluncurkan koleksi kapsul sepatu tari, termasuk slipper dan ballerina flat. ‘I’m Still Here’ hadir untuk merayakan hal tersebut.

‘I’m Still Here’ menghadirkan Sia dalam karakter vokal khasnya yang powerful dan menghadirkan lirik yang menyajikan sisi rapuh, seperti, “I’m fighting a battle / I’m fighting my shadow.” Meski begitu, Sia menolak untuk menyerah, karena ia menemukan kekuatan untuk terus melangkah, “Oh the past, it haunted me / Oh the past, it wanted me dead / Oh the past tormented me / But the battle was lost, cause I’m still here.

Lagu memang dipenuhi dengan lirik inspiratif dan belting Sia yang memukau, yang menularkan positivisme pada pendengarnya. Dan catchy pastinya, sehingga boleh dikatakan ‘I’m Still Here’ adalah calon hits berikutnya dari Sia yang memang sudah sangat sibuk sekali di tahun 2018 ini.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply