Trending News

Blog Post

Steve Aoki Kembali Berkolaborasi Bersama BTS Dalam ‘Waste It On Me’
Music News

Steve Aoki Kembali Berkolaborasi Bersama BTS Dalam ‘Waste It On Me’ 

Selepas sukses meremix ‘Mic Drop’ milik boyband Korea Selatan, BTS, Steve Aoki rupanya tertarik untuk mengajak kembali band tersebut dalam sebuah single baru. Ia telah mengungkap jika kolaborasi dirinya bersama BTS akan berjudul ‘Waste It On Me’.

Remix ‘Mic Drop’ ditampilkan dalam album baru boyband tersukses masa kini tersebut, “Love Yourself: Answer” dan video musiknya menuai 365 juta views di YouTube. Dengan keberhasilan ini tentu saja tidak usah mengherankan jika Steve dan BTS memutuskan untuk mencoba kembali mengulang sukses tersebut.

Dalam pengumuman yang diungkap di media sosial tersebut, Steve menyebutkan jika ‘Waste It On Me’ akan dirilis tanggal 25 Oktober. Tidak hanya itu, Steve juga menghadirkan preview untuk lagunya, di mana fans terlebih dahulu harus memposting twit dengan menyertakan tagar #WasteItOnMe

Ini akan menjadi lagu baru BTS selepas sukses besar album “Love Yourself: Answer” yang menjuarai Billboard 200 beberapa pekan lalu. Sementara itu, pada Senin, 23 Oktober, salah satu rapper dari superboyband ini, RM, merilis sebuah “playlist” berjudul “Mono”, yang berisi 7 buah track yang menampilkan kolaborasinya bersama duo synth-pop asal London, HONNE, selain band indie Korea Selatan, Nell, dan bintang K-Pop lain, eAeon.

UPDATE

Mengingat Steve Aoki adalah seorang maestro EDM, maka tentu saja kolaborasi keduanya bersama BTS dihadirkan dalam format yang sama. Hanya saja, dibandingkan remix ‘Mic Drop’ yang intens dan ritmis, maka ‘Waste It On Me’, single kolaborasi terbaru ini, hadir dengan lebih laidback dan bersandarkan pada nuansa tropical.

Catchy bukan hal aneh saat menjadi sajian ‘Waste It On Me’. Tapi yang paling utama adalah single menjadi catatan seharah dalam karir BTS, karena merupakan single berbahasa Inggris penuh pertama bagi boyband sukses asal Korea Selatan ini. Dan ternyata hasilnya tak kalah okay dibandingkan saat mereka bernyanyi dalam bahasa ibu mereka.

Tidak percaya? Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al