Trending News

Blog Post

Take That Rayakan 30 Tahun Usia Mereka Dengan Sebuah Film Dokumenter
Music News

Take That Rayakan 30 Tahun Usia Mereka Dengan Sebuah Film Dokumenter 

Generasi 90-an yang besar dengan lagu-lagu Take That mungkin kini merasa sangat tua, karena band idola mereka ini akan segera merayakan 30 tahun usianya. Karena sadar mereka besar bersama fans, maka Take That kemudian meminta bantuan dari para penggemar untuk merayakan ulang tahun ini.

Boyband ikonik ini, yang menelurkan barisan hits pop klasik seperti ‘Pray’, ‘Relight My Fire’ atau ‘Back For Good’ ini sedang mengerjakan sebuah film dokumenter berjudul “Take That and Us” untuk BBC One. Dokumenter sepanjang 1 jam ini akan turut menampilkan para fans yang akan membagi kisah bagaimana sang grup idola telah mengubah kehidupan mereka.

Para anggota band kemudian akan merekam reaksi mereka untuk kisah-kisah tersebut, selain mengungkap kenangan pribadi favorit mereka dan menemukan kembali footage dari awal karir Take That. Tidak hanya itu, akan ada cuplikan persiapan Take That dalam menyambut tur “Greatest Hits” yang tiketnya mulai dijual di akhir September lalu.

Fans yang ingin berkontribusi dengan membagi kisah mereka misa mengunjungi mytakethatstory.com pada tanggal 31 Oktiber mendatang, di mana mereka bisa mengunggah video tentang kisah tersebut. Tentu saja tidak semua video akan ditayangkan, melainkan akan dipilih beberapa yang memang pas untuk menjadi bagian dari dokumenter.

“Take That and Us” akan ditayangkan BBC One di akhir 2018.

Related posts

Leave a Reply