Take That Sajikan Anthem Swing 'Out Of Our Heads' Sebagai Single Barunya

Oleh: admincd - 16 Oct 2018

Take That, yang kini terdiri atas Gary Barlow, Mark Owen dan Howard Donald, baru saja merilis single baru mereka, 'Out Of Our Heads'.

Dirilis tanggal 11 Oktober, 'Out Of Our Heads' adalah sebuah lagu bercorak swing yang berderap secara anthemik. Secara harafiah, lagu memang menghadirkan ketukan beat yang berderap untuk membangun semangatnya. Rasanya tidak usah diragukan kalau lagu akan terdengar lebih seru lagi saat disajikan secara live.

Dengan Take That bernyanyi tentang "mind-spinnin, back-breakin’, "soul-takin’, heart-stoppin’ love", sulit untuk tidak larut dalam tiupan brass section-nya dan tentu saja tepukan tangan bergemuruh yang mengiringi para personel band saat bernyanyi.

Menandakan 30 tahun usia mereka di industri musik, memang cukup menyenangkan melihat Take That terus menerus batasan musikalitas mereka. Album terakhir mereka, "Wonderland", adalah perpaduan menawan antara ekspresimentasi dan pop standar mereka. Kini, dengan 'Out Of Our Heads', lagi-lagi Take That keluar dari wilayah aman mereka yang menujukkan betapa matang kini mereka sebagai musisi.

Tanpa berlama-lama lagi, dengar 'Out Of Our Heads' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc